Penting!

Sebelum anda mendownload Ebook, Hanya harus Mendownload Readernya terlebih dahulu ==>Download Reader<== Karna untuk membaca Ebook anda harus mempunyai aplikasi tersebut di PC.

Password Ebook :

Ebook Gratis

Thursday, May 17, 2012

The Magic Bullet: Obat Pamungkas


DR. Daniel Logan (Dan) memperoleh peluang terbesar sepanjang kariernya – beasiswa riset di Yayasan kanker Amerika yang sangat prestisius di Washington. DC. Para pasien yang datang kesana tahu inilah harapan terakhir mereka untuk bertahan hidup, seberapa pun besar resikonya atau seberapa kecil pun peluang untuk sukses, mereka bersedia menjalani pengobatan yang diselubungi kerahasiaan itu.

DR Dan secara tak sengaja menemukan “obat pamungkas” – obat ajaib yang mungkin bisa menyembuhkan kanker payudara. Bersama Sabrina Como, dokter Italia yang cantik ia mulai menguji-cobakan obat itu pada sekelompok pasien. Namun tiba-tiba. . . secara misterius wanita-wanita itu meninggal satu demi satu. Pencarian penyebabnya, membuat mereka berhadapan dengan seorang ahli kimia dari zaman sebelum perang dan sebuah peti yang hilang ketika dikirimkan ke Amerika lima puluh tahun yang lalu.
Hingga hidup DR Dan mulai jadi mimpi buruk ketika waktu mulai habis bagi seorang pasien yang sangat istimewa : Wanita yang paling penting dalam kehidupan politik Amerika. Unduh

No comments:

Post a Comment